Berita

JANGAN MULAI INVESTASI JIKA BELUM KENAL SIFAT-SIFAT PROPERTI

Admin 11/12/2019

              Investasi adalah salah satu bentuk penanaman modal yang paling tepat. Banyak orang memilih untuk menginvestasikan sebagian hartanya untuk meningkatkan keuangannya. Salah satu bentuk investasi yang banyak dipilih adalah investasi properti.
  
            Sebelum memilih untuk berinvestasi properti, baiknya Anda mengenali bisnis properti yang menjadi trik para jutawan melipat gandakan penghasilan ini. Mulai dari pengertian serta manfaat yang bisa Anda dapatkan dari investasi properti.
            Tidak hanya itu, ada sifat-sifat dasar properti yang harus Anda ketahui baik-baik untuk mendalami bisnis yang menguntungkan ini. Properti baik yang berupa tanah ataupun bangunan memiliki sifat-sifat fisik yang meliputi;

 …

Baca Selengkapnya

JANGAN CAT TEMBOK RUMAHMU DENGAN WARNA INI!

Admin 30/11/2019

             Bosan dengan warna cat pada dinding ruangan Anda? Ingin mendekorasi ulang tapi ragu memilih warna baru?
            Sebelum mengecat ulang dinding rumah, kita sering kali terbelit dengan pertanyaan-pertanyaan seperti Warna apa yang cocok? Atau Untuk warna ini bagusnya dikombinasikan dengan warna apa ya? Tidak jarang pula karena terlalu takut mengombinasikan warna, akhirnya memilih untuk mengecat satu warna yang sama untuk setiap ruangan hingga menimbulkan kesan flat atau datar.
  
            Padahal ada banyak warna yang cocok dipadukan dengan warna lain. Beberapa warna di dalam ruangan juga memiliki pengaruh pada suasana hati…

Baca Selengkapnya

5 TIPS MENARIK PEMBELI DALAM 3 DETIK PERTAMA

Admin 14/11/2019

Salah satu cara untuk memasarkan produk properti yang paling banyak dilakukan adalah dengan memposting foto atau video ke dalam media sosial seperti Instagram, YouTube, Twitter, atau Facebook. Tidak jarang dalam broadcast yang dikirim juga menggunakan bentuk foto atau video. Ini adalah salah satu cara agar properti kita bisa diketahui banyak orang dalam waktu yang cukup singkat.

Namun sebelum memasarkan foto properti Anda kedalam media sosial, Anda harus memperhatikan apakah produk properti Anda akan menjadi perhatian atau malah tidak akan dilirik sama sekali oleh audience. Anda harus tau bahwa hanya dalam 3 detik pertama orang akan menentukan untuk tetap melihat sebuah…

Baca Selengkapnya

Tren Bisnis Baru untuk Para Millennial: Jadi Jutawan Dari Bisnis Properti?

Admin 05/11/2019

Hai Millenials! Asik banget nih browsing-browsingnya.

Ngomong-ngomong, di umur sekarang ini, pasti kamu lagi banyak-banyaknya ‘kepengen’ ini itu yaa? Sama kok, Saya juga. Habis gimana lagi? Kita sebagai millennials kayanya emang ditakdirkan sebagai generasi yang selalu memiliki banyak kebutuhan dan keinginan. Mulai dari nyobain banyak makanan dan minuman baru, nongkrong ke tempat-tempat yang lagi rame, nonton konser musik, cari baju-baju unik yang sesuai style para trendsetter idaman, punya kendaraan sendiri buat travelling ke tempat yang belum pernah dikunjungi, dan… Banyak lagi deh!


Tapi, kalian sadar nggak sih, dengan banyaknya hal-hal yang mau kita penuhin itu banyak banget pengeluaran setiap tahun bahkan…

Baca Selengkapnya

Mengenal Bisnis Properti: Trik Jutawan Melipat Gandakan Penghasilan

Admin 21/10/2019

Bisnis properti atau yang identik dikenal dengan real estate, rumah, tanah, ruko, gedung, atau gudang adalah salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Ingat gak waktu Indonesia dilanda krismon alias krisis moneter pada tahun 1997-1998? Waktu itu, banyak pengusaha-pengusaha besar yang harus gulung tikar karena gak bisa bertahan di tengah menurunnya rupiah. Tapi saat itu, nilai jual sebuah properti masih terbilang lebih tinggi dari pembelian pertama, dan ketika krisis ini berjalan membaik, nilai properti malah semakin melonjak drastis.

Inilah alasan kenapa banyak orang lebih milih untuk menggeluti bisnis menjual properti, baik sebagai pekerjaan utama atau hanya sebagai side…

Baca Selengkapnya

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Kurang Percaya Diri dengan Pekerjaan Teman yang Terlihat Mapan Itu Tak Perlu

Admin 09/01/2019

1. Di media sosial pekerjaan temanmu terlihat mudah dan menyenangkan. Asal kamu tahu mereka pun pasti pernah tertatih meniti karir sepertimu 

Apa yang kamu lihat di media sosial, tidak sepenuhnya sama dengan kenyataan. Termasuk pekerjaan temanmu yang kamu anggap lebih menyenangkan. Kamu pun akhirnya kamutidak percaya diri karena merasa belum ada apa-apanya dibanding mereka. Tapi kamu perlu tahu, sebelum menempati pekerjaannya sekarang, pasti temanmu pun pernah mengalami susah payahnya saat meniti karirnya. Jadi tumpas rasa kurang percaya pada diri sendiri itu sekarang juga. 

2. Tidak ada pekerjaan yang mudah tanpa perjuangan. Mungkin yang kamu lihat hanya sedikin bagian dari pekerjaannya

Bisa dibilang, tidak ada yang cuma-cuma di dunia…

Baca Selengkapnya